Friday, February 7, 2014

Melia Propolis Original

Ecer : 70,000
Per Box : 235,000

Kegunaan Melia Propolis

Melia Propolis adalah propolis campuran getah yang keluar kulit batang golongan pinus dan tunas daun secara alami. Getah tersebut dikumpukan dan dicampur dengan air liur lebah. 



Manfaat propolis bagi kesehatan manusia antara lain :

Detoksifikasi (pembuang racun dalam tubuh)
Antifungal (melawan jamur)
Antiviral (melawan virus)
Antibiotik alami (melawan kuman)

Cara Menggunakan Propolis Melia

Propolis Melia sebaiknya diminum dalam keadaan perut kosong, tepat setengah jam sebelum makan, supaya zat Propolis Melia langsung diserap oleh tubuh.

Orang Sehat: 

Untuk Menjaga Kesehatan
Teteskan Propolis Melia sebanyak jumlah berat badan dibagi 10 (angka dibulatkan ke atas) ke dalam 1/4 gelas air. Minum 3 kali sehari sebanyak 5-7 tetes.

Orang Sakit:

1 (satu) tetes propolis untuk 10 kg berat badan 3 x sehari, akan tetapi setiap minggu dosis dinaikkan 1 tetes. Dosis rata-rata 7-10 tetes.  Dosis juga bisa diturunkan kembali sewaktu2 seandainya terdapat efek samping yang mengganggu.

Anak-anak di bawah usia 2 tahun :

Cukup satu tetes Propolis Melia, diminum 3 kali sehari. Bisa dicampur dengan makanan atau minuman lain bubur bayi, jus, susu atau air putih.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

© 2013 Aneka Buku Ebook Software. All rights resevered. Share on Blogger Template Free Download.