Friday, April 17, 2015

Oris Breast Cream

ORIS BREAST ( Cream Pengencang Payudara ) produk PT. ABE yang merupakan kosmetik yang mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah



Fungsi Oris Breast Cream :


  • Mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah pengenduran payudara
  • Memperbaiki jaringan kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  • Membantu melancarkan peredaran darah
  • Minggu pertama penggunaan ORIS BREAST akan terasa khasiatnya, ORIS BREAST tidak hanya menggencangkan tetapi juga membentuk payudara wanita semakin indah.


ORIS BREAST ( Cream Pengencang Payudara ) produk herbal yang aman di pergunakan secara terus-menerus dan tidak menyebabkan ketergantungan, tidak memicu kanker payudara dan tidak menimbulkan alergi.

Kulit payudara akan menjadi :
lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.

Kandungan Oris Breast Cream :

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (Yang sudah dikenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), Ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

ORIS telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18140102344 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya sperti zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI).

Pueraria Mirifica adalah herbal yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur dan merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.

Aloe barbaradensis extract adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara.


Ekstrak kulit manggis sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang kencang & indah tapi juga sehat!

Harga 260,000

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

© 2013 Aneka Buku Ebook Software. All rights resevered. Share on Blogger Template Free Download.